Ulasan Samsung Galaxy J3 Emerge, Octa-core & RAM 2GB

Samsung Galaxy J3 Emerge adalah salah satu varian terbaru dari J Series yang dikenalan pada awal semester 2017. Penampilan hp ini terlihat sedikit berbeda pada bagian bodi belakangnya. Namun untuk keseluruhan masihlah sama. Selengkapnya untuk spek dan ulasan Samsung Galaxy J3 Emerge.
Ulasan Samsung Galaxy J3 Emerge, Octa-core & RAM 2GB

Ulasan Samsung Galaxy J3 Emerge

Seperti yang telah disinggung di atas, Galaxy J3 Emerge terlihat berbeda pada bagian bodi belakangnya, tepatnya pada jajaran kameranya. Terdapat garis horizontal melintasi kiri kanan kameranya. Ini terlihat jadi semakin menarik.

Nah untuk bodinya sendiri, Galaxy J3 Emerge memiliki tinggi 140.9 mm dan ketebalan 8.7 mm. Dengan bodi tipis tersebut, layar 5 inci miliknya jadi terlihat lebih menawan. Saat digenggampun jadi terasa elegan.

Berbicara soal kamera Galaxy J3 Emerge bukanlah pilihan terbaik. Pasalnya bagian belakangnya hanya diberikan resolusi 5 megapixel dan minus OIS, hanya ada LED flash saja. Sedangkan kamera depannya hanya 2 megapixel. Sudah dipastikan hasil tangkapan kamera ini biasa-biasa saja.

Sedangkan pada bagian pemrosesan, Galaxy J3 Emerge ditenagai prosesor 4core Snapdragon dengan clock speed 1.4Ghz. Dibantu dengan RAM 1.5GB. Sementara storage internal disediakan 16GB dan masih bisa ditambah melalui microSD hingga 256GB.

Spek Samsung Galaxy J3 Emerge:
- LTE
- 5 inci 720p 294ppi
- Android Marshmallow
- 4core 1.4GHz Snapdragon
- RAM 1.5GB
- 16GB, microSD
- 5 MP kamera utama
- 2 MP kamera sekunder
- Wifi
- Bluetooth
- GPS
- microUSB versi 2
- 2600 baterai bisa lepas

Simak terus ulasan Samsung Galaxy disini

Postingan terkait: