Ulasan Samsung Galaxy J1 Mini Prime, LTE & Quad-core

Samsung Galaxy J1 telah menjadi pilihan banyak pengguna yang menginginkan hp ok tapi dengan banderol terjangkau. Kali ini Samsung kembali memperkanlkan varian terbarunya, yakni Samsung Galaxy J1 Mini Prime. Bagaimana speknya? Selengkapnya untuk ulasan Samsung Galaxy J1 Mini Prime.
Ulasan Samsung Galaxy J1 Mini Prime, LTE & Quad-core

Ulasan Samsung Galaxy J1 Mini Prime

Meski berada di level low-entry, Samsung Galaxy J1 Prime sudah membawa teknologi LTE yang menawarkan internet kencang. Tidak hanya itu, prosesor yang digunakannyapun sudah 4 inti core. Dibantu dengan GPU Mali dan RAM 1GB menghasilkan performa yang tinggi dikelasnya. Penggunaan aplikasi medsos dapat berjalan dengan baik. Hanya saja untuk penggunaan game HD bakal terjadi lag.

Layarnya masih mengusung teknologi TFT, bukan AMOLED. Sudah dipastikan layarnya hanya memancarkan warna yang biasa-biasa saja. Dan resolusinya pun hanya 480p dengan layar kecil 4 inci.

Sementar kameranya terbilang okay untuk hp kelas bawah ini. Yakni 5 megapixel untuk bagian belakangnya, dan VGA untuk bagian depannya. Meski sanggup mengambil selfie, namun jangan terlalu berharap dengan hasil kamera depannya ini. Terlebih lagi bagi Anda yang berencana menggunakannya untuk video call.

Dengan layar yang kecil, Samsung Galaxy J1 Mini Prime juga hanya membawa baterai yang pas-pasan, yakni 1500 mAh. Oya, hp ini hadir dengan pilihan warna gold, black, dan white.

Spek Samsung Galaxy J1 Mini Prime
- LTE
- Tebal 10.8 mm, bobot 126 gram
- TFT 4 inci 480p 233ppi
- Android Marshmallow
- 4core 1.2GHz
- RAM 1 GB
- 8GB, microSD
- 5 MP kamera utama
- VGA kamera sekunder
- Wifi
- Bluetooth
- GPS
- microUSB versi 2
- 1500 baterai removable

Simak terus ulasan Samsung Galaxy disini

Postingan terkait: