Ulasan Samsung Galaxy C7 Pro, RAM 4GB & Kamera 16MP

Di tahun 2016 lalu, Samsung sudah merilis hp seri C, dan tidak dipasarkan untuk Indonesia. Dan di awal semester tahun 2017 ini, Samsung telah memperkenalkan Galaxy C7 Pro dengan spesifikasi wah, erta desain yang menawan. Selengkapnya untuk ulasan  Samsung Galaxy C7 Pro dan speknya.
Ulasan Samsung Galaxy C7 Pro, RAM 4GB & Kamera 16MP

Ulasan Samsung Galaxy C7 Pro

Nampaknya Samsung tidak hanya fokus pada seri S saja, yang diketahui sebagai flagship dari Samsung. Untuk Galaxy C7 Pro saja, Samsung memberikan spek yang istimewa. Dari layarnya, Samsung memasangkan teknologi super AMOLED dengan dimensi 5.7 inci pada resolusi 1080p dan 386ppi. Sudah dipastikan gambar yang dihasilkan akan cerah, tajam, dan warna benar-benar nyata.

Meskipun tidak membawa OS terbaru, Samsung Galaxy C7 Pro dengan Android Marshmallow-nya didukung dengan otak yang canggih. Yakni 8core Snapdragon 625. Bukanlah varian tertinggi dari Snapdragon, namun hp ini barengi dengan RAM besar 4GB. Internalnya pun disediakan 64GB, dan masih diperluas hingga 256GB melalui microSD.

Bagaimana dengan kamera Galaxy C7 Pro? Bagian belakang nya sudah dipasang kamera 16 megapixel yang lengkap dengan LED flash dan fitur autofokus, namun minus OIS. Sama seperti kamera utamanya, Anda pengguna selfie-pun bisa mendapatkan gambar yang menakjubkan berkat resolusi 16megapixel dengan bukaan f/1.9.

CPU hebat, kamera menakjubkan, dan tidak hanya itu, baterai yang dimilikinya pun besar, yakni 3300 mAh. Baterai ini sanggup memberikan tenaga yang lebih lama. Dan bagusnya lagi sudah membawa teknologi fast charging.

Spek Samsung Galaxy C7 Pro:
- LTE
- Super AMOLED 5.7 inci 1080p 386ppi
- Android Marshmallow
- 8core 2.2 GHz
- RAM 4GB
- 64GB, microSD
- 16 MP kamera utama
- 16 MP kamera sekunder
- Wifi
- Bluetooth
- GPS
- NFC
- Fingerprint
- 3300 baterai non-removable

Simak terus ulasan Samsung Galaxy disini 

Postingan terkait: