Ulasan Sony Xperia X, 23MP & Fingerprint Scanner

Setelah sebelumnya telah hadir Xperia XA, Sony kembali menghadirkan hp dari jajaran seri X. Hp yang dimaksud kali ini adalah Sony Xperia X. Tampilannya mirip dengan XA. Kamera beresolusi besar, tapi baterai pas-pasan. Bagaimana dengan spek lengkapnya. Selengkapnya ulasan Sony Xperia X.
Ulasan Sony Xperia X, 23MP & Fingerprint Scanner

Ulasan Sony Xperia X

Sony Xperia X tampil memukau dengan tampilan memanjang, namun dengan tepian layar kiri dan kanan yang tipi. Bodi tipisnya yang hanya 7.9 mm semakin menambah nuansa elegan. Begitu digenggam, bodinya terasa pas dan nyaman, walaupun hanya dengan satu tangan.

Ukuran layarnya terbilang normal untuk sekarang ini. Dengan teknologi IPS LCD pastinya tidak akan sehebat tampilan layar milik Samsung. Namun Sony Xperia XA memiliki resolusi 1080p dan kerapatan hingga 441. Angka tersebut memang menakjubkan, Anda bakal terpesona ketika melihat layarnya. Warna dari gambar yang ditampilkan dilayar bakal hampir serupa dengan warna aslinya.

Tidak hanya itu, berkat digunakannya Android Marshmallow dan antarmuka khas Sony, membuat Anda bakal nyaman menggunakan hp ini meskipun dalam waktu yang agak lama. Hal ini juga didukung dengan CPU 6 inti core dan RAM 3GB yang bakal menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar tanpa gangguan. Untuk penyimpanan file mulai dari gambar, video, ataupun dokumen sudah tersedia dengan storage 32/64. Dan Masih bisa diperluas hingga 256 melalui slot eksternal yang disediakan.

Spek Sony Xperia X:
- LTE
- Tebal 7.9 mm, boot 153 gram
- IPS LCD 5 inci, 1080p, 441 ppi
- Android Marshmallow
- 6core Snapdragon 650
- RAM 3GB
- 32/64GB, microSD
- 23 MP kamera utama
- 13 MP kamera sekunder
- Wifi
- Bluetooth
- GPS
- NFC
- microUSB versi 2.0
- Fingerprint scanner
- 2620 mAh baterai non-removable

Simak terus ulasan hp Apple disini

Postingan terkait: